Harap bersabar !
- Surat Pengantar dari Pimpinan unit kerja
- Dokumen penetapan kebutuhan Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN yang telah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
- Fotokopi ljazah terakhir yang telah dilegalisir
- Fotokopi SK Kenaikan Pangkat terakhir yang telah dilegalisir
- Fotokopi Surat Keputusan penempatan terakhir yang telah dilegalisir
- Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang memuat pengalaman kerja paling singkat 2 (dua) tahun di bidang Pengelolaan Keuangan APBN dan masih melaksanakan tugas di bidang berkenaan, yang ditetapkan pejabat berwenang
- Surat pernyataan bersedia diangkat dalam Jabatan Fungsional, tidak rangkap jabatan dalam jabatan fungsional lainnya, bersedia mengikuti pelatihan dan melaksanakan kegiatan di bidang Pengelolaan Keuangan APBN
- Surat keterangan dari Kepala Satuan Kerja bahwa PNS yang bersangkutan tidak sedang menjalani/dijatuhi hukuman disiplin sedang atau berat, tidak sedang menjalankan tugas belajar, dan tidak sedang menjalankan cuti di luar tanggungan negara
- Fotokopi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) atau DP3 2 tahun terakhir yang telah dilegalisir
- Surat Keputusan Penetapan sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Sertifikat PPK yang diterbitkan oleh Instansi Pembina (bila ada)
- Surat Keputusan Penetapan sebagai Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) dan Sertifikat PPSPM yang diterbitkan oleh Instansi Pembina (bila ada)
- Surat Keputusan Pengangkatan/Penetapan sebagai Penyusun/Penyiapan Analisis Laporan Keuangan Instansi dan/atau Sertifikat pelatihan terkait administrasi keuangan atau akuntansi pemerintahan (jika memiliki)