Harap bersabar !

Layanan Dosen: Kenaikan Jafung Asisten Ahli (AA) ke Lektor (L)

Syarat :

  1. Surat Pengantar dari Unit Kerja (dari Dekan Fakultas/ Sekolah)
  2. Berita Acara/Persetujuan Senat Fakultas/Sekolah dengan mencantumkan Bidang Ilmu
  3. Fotokopi SK Pangkat (Gol.) terakhir
  4. Fotokopi Penetapan Angka Kredit (PAK) dan SK Jafung Asisten Ahli (AA)
  5. Fotokopi DP3 dan SKP 2 tahun terakhir
  6. Surat Pernyataan Pengesahan Hasil Validasi Karya Ilmiah 1 lembar (dari Dekan)
  7. Surat Penilaian Bidang A, B, C, D dan E dengan bukti fisik (1 set)
  8. Lembar Komentar Bidang C (Penelitian) dan Bukti Fisik (rangkap 1)
  9. Fotokopi KARPEG & Konversi NIP (Konversi NIP untuk PNS sebelum 2008)
  10. Fotokopi legalisir Ijazah Terakhir, dan SK Penyetaraan Ijazah bagi lulusan LN (Bagi usulan dengan penambahan gelar)
  11. Fotokopi SK/Surat Keterangan Tugas Belajar/Ijin Belajar, dan SK Aktif Kembali (Bagi usulan dengan penambahan gelar)
  12. Abstrak Desertasi/Thesis (sesuai pendidikan terakhir)
  13. Soft file Lembar Penilaian, DUPAK, dan template Peer Review (di email ke dit.sdm.ac.id, cc. mutasi.sdm@ugm.ac.id)